Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Pilkada serentak, khususnya pemilihan Gubernur,  Bolonemase Banten masih menunggu  arahan dari Ketua Koordinator Bolonemase Nasional.

Menurut Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten, H. Moch. Soleh MA., " Kami BOLONE MASE di Provinsi Banten untuk Pilkada serentak di Banten sampai saat ini masih nunggu arahan dari Ketua Koordinator Nasional, Bapak Kuat Hermawan Santoso dan Pelindung kami, mas Gibran Rakabuming Raka. Selain calon Walikota Tangerang Bang Faldo Maldini dan Bang Fadlin Akbar, kami Bolone mase di Banten belum memberikan dukungan baik ke calon Bupati dan Wakil Bupati, calon Walikota dan Wakil Walikota maupun ke Gubernur dan Wakil Gubernur, karena kami masih nunggu arahan dari beliau, untuk satu komando. Tetap kami Bolone mase di Banten masih tegak lurus ke mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pelindung kami ", tutur H. Moch Soleh,MA.

" Tapi kalau memang ada yang mendukung ke salah satu calon di luar bang Faldo Maldini di Kota Tangerang, maka perlu di pertanyakan kebenarannya dan perlu di pastikan bahwa itu Bolone mase palsu alias mengaku ngaku saja. Saya tegaskan kembali, untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, kami Bolonemase Banten, hanya mendukung Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, nomer urut 1 ", tegas Ketua Koordinator Bolonemase Banten, yang di jumpai di Sekber Pemenangan Faldo - Fadhlin, pada Jum'at ( 4/10/2024 ).
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top