Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik, melanjutkan kampanyenya dengan blusukan ke dua RW di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, pada hari ketujuh, Selasa (1/10/2024).

RW02 Kampung Sicalung dan RW13 Mekar Sicalung menjadi tujuan Suhendrik pada kampanye kali ini. Kehadirannya disambut hangat oleh warga yang antusias menyampaikan aspirasi mereka.

"Pada hari ketujuh ini, saya blusukan ke kampung di dua RW di Kecamatan Kesambi. Banyak aspirasi dari warga yang disampaikan kepada saya terkait pembangunan wilayah. Kami dari Paslon BERES siap untuk memenuhi harapan warga ini," ujar Suhendrik kepada awak media.

Aspirasi utama warga meliputi perbaikan Posyandu, Baperkam, dan infrastruktur kampung. Suhendrik berjanji akan mencatat dan membawa setiap masukan untuk direalisasikan dengan sebaik mungkin.

Selain menyapa warga, Suhendrik juga mengadakan pertemuan dengan sejumlah lembaga dan aktivis mahasiswa yang aktif di masyarakat. Ia menegaskan, mayoritas masyarakat menginginkan Kota Cirebon yang lebih baik, terutama dari segi infrastruktur dan sarana prasarana di wilayah.

Di lokasi yang sama, Ketua RW 13 Kampung Mekar Sicalung, Isyanto, mengapresiasi kehadiran Suhendrik.

Menurutnya, Suhendrik adalah calon pertama yang berkunjung dan bertemu langsung dengan warga di Kampung Sicalung.

"Sebagai ketua RW, kami netral, tapi siap menerima siapa saja yang datang ke kampung kami," tuturnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top