Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Kegiatan sapa warga yang di lakukan oleh Calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini, menjadi konsep jitu untuk ' mengambil hati ' masyarakat kota Tangerang, yang akan beliau pimpin nanti setelah pelantikan menjadi Walikota Tangerang periode 2024 - 2029.

Faldo Maldini yang hari ini, Selasa ( 1/10/2024 ) mengadakan kegiatan blusukan di Kecamatan Periuk di dampingi oleh Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) H. Moch. Soleh MA. dan di kawal oleh Ketua Pas Gibran kota Tangerang, Dedi Ardiansyah dan jajaran pengurus Pas Gibran, Ketua FBB kota Tangerang, Yogi Aditya dan jajaran pengurus FBB kota Tangerang serta Bolone mase kota Tangerang, Bang Hilman Sentosa yang asli.

Menurut H. Moch. Soleh, " kedatangan beliau di sambut warga dengan antusias sekali. Selain bersilaturahmi, juga warga mengadukan nasibnya dan berharap warga ingin hidupnya sejahtera. Dengan keinginan itu maka warga berdoa bersama,  mendoakan Faldo Maldini terpilih dan menjadi Walikota Tangerang periode 2024-2029 ", tutur Ketum FBB ini.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top