Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Kabar gembira untuk tim Faldo dan Fadlin. Hari ini teriakan antusias dari masyarakat Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, yang berteriak, warga Kelurahan Jatiuwung, siap memenangkan Faldo & Fadhlin demi perubahan dan sejahtera nya masyarakat Kota Tangerang.

Sapa warga pasangan Calon Walikota Faldo dan Wakil Walikota,  Fadhlin, pada Rabu ( 2/10/2024 ) di dampingi oleh Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) H. Moch Soleh MA., yang di iringi oleh Ketua DPD Bolonemase Kota Tangerang yang asli, bang Hilman dan Ketua DPD FBB, kang Yogi, juga Sekertaris DPD Pas Gibran, teh Yeny beserta jajaran pengurusnya. Dimana mereka mengiringi calon dengan lepas sambut saling bergantian. Begitu semaraknya sambutan dari warga untuk pasangan anak muda yang ganteng dan ramah - ramah menyapa masyarakatnya yang akan mereka pimpin di kota Tangerang. Sambil memperkenalkan diri juga mendengarkan keluhan warga yang selama ini tak berdaya, tidak ada yang bisa untuk mengeluhkan nasib nya selama ini.

Menurut Ketum FBB, " kegiatan sapa warga yang dilakukan oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, akan terus di lakukan, agar semakin banyak masyarakat yang mengenal lebih dekat dengan sosok Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, sehingga insya Allah nantinya masyarakat akan mendukung dan memilih pasangan Faldo dan Fadhlin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024 - 2029 , aaamiin ", tutur H. Moch. Soleh usai acara sapa warga yang dilaksanakan di wilayah kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top