Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Dengan meneladani Akhlak Nabi Muhamad SAW dalam membangun karakter generasi muda yang berakhlakul Karimah dan religius,Kompleks Sekolah Dasar Kemakmuran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi SAW di sekolah,Selasa 1 Oktober 2024.
   
Dalam kegiatan tersebut hadir pula Pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Cirebon,Perwakilan Korwil Kecamatan Lemahwungkuk ,para Kepala Sekolah wilayah Lemahwungkuk dan para orang tua siswa sehingga menambah semarak suasana pagi itu karena diisi dengan berbagai macam pentas seni dari para siswa disana.

Dalam keterangannya kepada Media Suyani S.Pd SD Kepala Sekolah Kemakmuran 1 menjelaskan " Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan sukses serta bisa menampilkan kesenian dari anak anak didik  disini seperti Hadroh,puisi, dan lainnya  sehingga dengan kegiatan ini bisa di ambil hikmahnya dengan meneladani akhlak dari Nabi " pungkasnya. ditempat yang sama Kepala Sekolah Kemakmuran 2 Dwi Yuningsih M.Pd menambahkan " Kami sangat bersyukur mengadakan kegiatan ini karena dengan acara Maulid nabi diharapkan suri tauladan nabi menjadi cerminan bagi seluruh tenaga pengajar,siswa dan semuanya" imbuhnya.

Acara di tutup dengan Tausiyah yang di bawakan oleh Ustadz Iskandar Ibnu atau lebih akrab di sapa Ustadz Unyu yang memberikan siraman rohani hingga menyejukkan hati semuanya.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top