Bonnie


E satu.com (Indramayu) - Bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina menggandeng ratusan kiyai kampung dari seluruh kecamatan di kabupaten Indramayu untuk bersama sama memenangkan pasangan nomor urut tiga Nina - Tobroni.

Dikomandai sesepuh kiyai kampung Indramayu KH Abdullah Azis LC mengajak semua kiyai, ulama dan ustadz untuk bersama sama mendukung kepemimpinan Hj Nina Agustina.

" Ajak semua santri, majelis taklim, dan jam'ah masjid untuk tepat memilih pemimpin yang transparan dan arah politiknya jelas," tegas KH Abdullah Azis, Kamis (10/10/2024).

Abdullah Azis meminta untuk tidak terkecoh dengan janji janji politik yang belum jelas yang disuarakan oleh calon pemimpin yang belum jelas pula kiprahnya.

Dalam acara silaturahmi Nina Agustina bersama Kiyai Kampung Indramayu ini hadir mantan bupati Indramayu H Supendi yang meminta para kiyai untuk terus berjuang menggaungkan Nina - Tobroni hingga memenangkannya pada ajang konstalasi pilkada 27 November mendatang.

Supendi mengajak para kiyai bisa menginformasikan kepada santri dan jamaah masjidnya untuk bersama sama memilih Nina Agustina sebagai sosok pemimpin yang membela santri dan kiyai.

" Banyak sekali program yang berpihak kepada kiyai dan santri yang digelontorkan oleh ibu Nina. Iu yang harus menjadi pegangan untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan " jelas Supendi.


Calon bupati Indramayu Hj Nina Agustina dihadapan ratusan kiyai dan santri kampung merinci sejumlah program yang berpihak kepada kiyai dan santri seperti program honor imam masjid, honor guru mengaji, dan pembangunan rumah ibadah.

" Pada masa pemerintahan saya sudah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk para santri dan kiyai agar dapat mengajarkan nilai nilai kebaikan kepada anak anak generasi muda Indramayu. Insya Allah bila kembali diberi amanah untuk memimpin Indramayu alokasinya akan ditambahkan," terang Nina di depan para kiyai SE kabupaten Indramayu. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top