Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon)
- Tiada hari tanpa menyapa warga, itulah yang menjadi rutinitas Calon Wakil Walikota Cirebon, H. Suhendrik SIP MIPol. Bersama pasangannya, Dra. Hj. Eti Herawati MAP, Suhendrik yang diusung oleh 11 partai politik, aktif berkeliling untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Pada hari ini, Suhendrik menyambangi warga RW 01 Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, khususnya di RT 01, RT 02, dan RT 03. Dalam kunjungannya, pria kelahiran Katiasa, Kecamatan Harjamukti ini bertemu dan menyapa ibu-ibu hingga bapak-bapak yang ada di rumah. Dalam suasana hangat, ia memperkenalkan diri dan memohon doa restu menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Perkenalkan, saya Suhendrik. Mohon doa restu dari bapak ibu sekalian,” ucapnya sambil berjabat tangan dengan para orang tua yang ditemuinya, Jumat (4/10/2024).

Sebagai alumnus SMAN 6 Kota Cirebon, Suhendrik menjelaskan bahwa kunjungannya ke RW 01 Larangan adalah bagian dari agenda silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat. Meski poster pasangan calon yang dikenal dengan sebutan Beres (Bersama Eti Herawati Suhendrik) sudah terpampang di berbagai sudut kota, banyak warga yang merasa penting untuk bertemu langsung dengan calon wakil walikota mereka.

“Pertemuan tatap muka seperti ini memang tidak bisa tergantikan oleh apa pun,” kata Suhendrik.

Suhendrik, yang menguasai 8 bahasa asing, merasa bahwa turun langsung ke masyarakat adalah cara terbaik untuk membangun kepercayaan. Ia pun mengungkapkan rasa harunya ketika beberapa warga secara langsung mendoakan kesuksesannya dalam Pilkada.

“Doa dari bapak-bapak dan ibu-ibu sangat mengharukan bagi saya. Ini menjadi semangat tambahan untuk terus bekerja keras mewujudkan kesuksesan Pilkada ini,” pungkasnya.

Dengan kampanye yang semakin intens, Suhendrik bertekad untuk terus menyapa dan merangkul masyarakat, menunjukkan bahwa ia adalah kandidat muda yang siap melayani kota Cirebon dengan sepenuh hati. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top