Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Seusai melaksanakan sholat Jumat, jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Masjid Al - Yusro Mako Kompi 4 Winong Kabupaten Cirebon, Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan personel  Brimob Kompi 4 tampak membagikan paket makanan kepada warga yang selesai menunaikan ibadah. Aksi ini disambut antusias oleh masyarakat, khususnya jamaah masjid yang merasa sangat terbantu.

Salah satu warga, Bapak Hadi (45), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada jajaran Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

 "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan menjadi berkah bagi semua," ucapnya.

Menurut Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor, Iptu Jajang, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian sosial.

"Kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya setelah menjalankan ibadah Jumat. Semoga aksi sederhana ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan menambah keberkahan," ujar Danki 4 Iptu Jajang.

Kegiatan serupa direncanakan akan terus dilakukan secara berkala di berbagai tempat lainnya di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top