Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Di perumahaan Kunciran Indah, di rumah bapak Hadiwiyoso ketua RW 02 kel PInang kec. Pinang, berlangsung acara penyampaian dukungan tim SYIAR kepada Calon Walikota Tangerang Bapak Dr. H. Ahmad Amarullah,S.Pd.,M.Pd
.
Ketua Tim SYIAR, bapak Sahrudin menyatakan, "Dukungan kami kepada ibu Airin untuk jadi Gubernur Banten adalah harga mati, namun untuk  Walikota Tangerang kami mendukung Bapak Dr. H. Ahmad Amarullah, S.Pd.,M.Pd. bukan yang lain."

Tim Sahrudin ini tersebar di semua kecamatan se kota  Tangerang yang berhasil menyedot perhatian masyarakat dalam berbagai event yang diselenggarakan Tim SYIAR bersama ibu Airin.

Calon Walikota Ahmad Amarullah menyambut hangat dan rasa syukur yang mendalam atas dukungan ini saat menyampaikan visi misinya untuk percepatan pembangunan kota Tangerang menuju SMART.

Bang Uwoh demikian sapaan akrabnya mengatakan, "Terimakasih kepada pak Sahrudin sebagai ketua SYIAR atas dukungannya kepada saya yang Insya Allah dengan tambahan dukungan akan menambah energi positif kepada saya bersama-sama kita memenangkan pilkada yang digelar tgl. 27 Nov.yang akan datang di Kota yang kita cintai ini agar tidak begini-begini aja".

Amarullah menegaskan, "Visi saya adalah menjadikan kota Tangerang yang SMART untuk meningkatkan Daya Saing dalam menghadirkan kebahagiaan bagi semua guna mewujudkan peradaban kota yang mencerahkan atau Madinatul Munawwaroh di kota Akhlakul Karimah ini. Ahmad Amarullah menjelaskan bahwa SMART itu lebih dari arti kata "Cerdas" yang bisa dimaknai kepanjangannya yaitu Sejahtera, Mandiri, Akhlakul Karimah, Responsif dan Transparansi", terangnya (Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top