Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Forum Jurnalis Cirebon (FJC) menunjukkan kepedulian antar sesama jurnalis dengan mengunjungi rekan mereka yang tengah mengalami sakit. Kunjungan ini merupakan bagian dari solidaritas FJC terhadap rekan satu profesi yang sedang tertimpa musibah.

Sebelumnya, FJC juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni membagikan paket makan siang gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Komplek Stadion Bima, Cirebon. Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Jumat Berkah" yang rutin dilakukan.

Ketua FJC, Andik, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud solidaritas terhadap sesama jurnalis. "Ini sebagai bentuk solidaritas kita terhadap rekan satu profesi yang sedang tertimpa sakit, dan melalui program Jumat Berkah, kita menyisihkan rejeki untuk berbagi," ujarnya pada Jumat, 27 September 2024.

Andik juga berharap agar program ini terus berjalan dan membawa manfaat bagi banyak orang. "Mudah-mudahan ini bermanfaat. Program ini akan terus kita lakukan bersama rekan-rekan jurnalis yang tergabung di FJC dan bisa diikuti oleh pihak lainnya," tambahnya. (herwin)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top