Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Ribuan pelari memeriahkanajang Cirebon Night Run Powered by KAI yang sukses digelar pada Jumat malam (20/09/2024).

Acara yang dihelat dalam rangka menyambut HUT ke-79 PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini, menampilkan keindahan malam Kota Cirebon melalui rute unik sejauh 5 kilometer.

Dimulai dari Gedung Negara Cirebon, peserta berlari melewati sejumlah jalan utama seperti Jalan Siliwangi, Veteran, Cemara, sisingamangaraja, kapten Samadikun, Diponegoro hingga kembali finis di Gedung Negara.

Acara ini resmi dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan dihadiri oleh pejabat Kadispora, Kadishub, DPRD Kota Cirebon, Dandim 0614, Polres Ciko, dan tamu undangan lainnya.

VP Daop 3 Cirebon, Dicky Eka Priandana, memberikan flag off dan motivasi kepada para peserta.

"Semangat dan tetap utamakan keselamatan. Nikmati lari ini, dan jangan ragu untuk beristirahat jika merasa lelah," ujarnya.

Dicky melanjutkan, Selain kompetisi lari, Cirebon Night Run juga menampilkan mini konser yang menambah semarak acara.

" Ribuan peserta tidak hanya berasal dari Cirebon, namun juga dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, hingga Surabaya, menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap event ini," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, melalui event ini, PT KAI membawa pesan penting tentang komitmennya dalam meningkatkan pelayanan, inovasi, serta keselamatan.

" Sesuai dengan tema HUT ke-79, "Safety and Sustainability", KAI berharap ajang seperti ini dapat mengajak masyarakat untuk lebih banyak menggunakan transportasi umum demi menjaga kelestarian lingkungan," pungkasnya. (Wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top