Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -  Dalam rangka memperingati HUT ke - 25, Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) DPD 3 Cirebon mengadakan serangkaian lomba olahraga dan hiburan, yang diikuti oleh para pegawai internal Daop 3 Cirebon yang tergabung sebagai anggota SPKA.

Acara ini bertujuan untuk mempererat kekompakan serta memperkuat semangat kebersamaan di kalangan pegawai.

Adapun lomba-lomba yang diadakan meliputi pertandingan voli, lomba memancing, serta turnamen e-sport Mobile Legends dan Soccer PS. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan disambut antusias oleh seluruh peserta.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga dapat mempererat persaudaraan antarpegawai. Selain itu, acara ini menjadi wadah untuk menunjukkan semangat kompetitif dan sportifitas,” ujar Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, Sabtu (21/9/2024).

Rokhmad menambahkan, rangkaian acara ini diharapkan menjadi agenda rutin guna meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan kerja, sekaligus memfasilitasi pegawai dalam menyalurkan hobi dan bakat mereka di bidang olahraga serta e-sport.

" Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa SPKA tidak hanya berfokus pada perjuangan hak-hak pekerja, tetapi juga peduli pada kesejahteraan mental dan fisik anggotanya melalui berbagai aktivitas positif," ungkapnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top