Bonnie


E satu.com (Tangerang Selatan) -
Mendekati pilkada serentak yang sebentar lagi diselenggarakan di setiap daerah, menuai respon dari beberapa aktivis, terkait Incumbent yang patut diduga memainkan anggaran daerah, salah satunya hal ini disampaikan oleh Cecep Anang Hardian, yang menyampaikan , " saya menduga tidak hanya anggaran daerah,  bahkan mungkin jauh jauh hari sudah menerapkan strategi salah satunya dengan memerankan OPD dari tingkat atas sampai ke bawah, ya mungkin saja dari tingkat dinas sampai ke tingkat RT. " paparnya.

Lebih lanjut Cecep dengan candaannya menerangkan, " Toh ieu kan bisa saja dilakukan oleh Incumbent dari jauh jauh hari demi melancarkan hasrat politiknya, apalagi didukung dengan berbagai macam sarana, bahkan bisa aja dengan celetukan begini nih , belum tentu dengan pemimpin baru kan bisa beda kebijakan, sambil di peragakan nya. 

Bahkan ketika ditanya bagaimana dengan Tangsel? 

Cecep menjelaskan itukan sudah saya ilustrasikan dengan contoh seperti itu bang , jadi bisa saja di Tangsel pun hal itu terjadi, " pungkasnya kepada Esatu.com melalui WhatsApp pada Selasa ( 17/9/2024 ).

( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top