Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon yang akan digelar pada 27 November 2024, para pasangan calon diharapkan dapat fokus menyampaikan gagasan dan solusi untuk kepentingan masyarakat.

Proses kampanye diharapkan menjadi sarana untuk menyampaikan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi warga, sehingga pesan-pesan tersebut dapat diterima dengan baik.

“Yang penting dalam Pilkada ini adalah bagaimana kita berbicara tentang gagasan dan solusi yang ditawarkan kepada masyarakat,” kata Suhendrik, Jumat (27/9/2024).

Pilkada Kota Cirebon Menurutnya, hal ini penting agar masyarakat memiliki pemahaman yang jelas mengenai visi dan misi para calon dalam meningkatkan kesejahteraan kota.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang damai dan kondusif selama masa kampanye.

“Kita harus bersama-sama menjaga Pilkada Kota Cirebon tetap damai, guyub, tidak ada saling menyerang, tidak ada kisruh,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa setiap pasangan calon memiliki niat baik untuk membangun Cirebon, dan pada akhirnya masyarakatlah yang akan menentukan pilihan di bilik suara.

“Jangan sampai ada keributan, karena hakikatnya semua pasangan calon punya niat baik. Tinggal masyarakat yang menentukan pada 27 November nanti,” tegasnya.

Dalam konteks ini, media juga diharapkan berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang positif dan berimbang.

“Mari kita bersama-sama membantu menyampaikan gagasan-gagasan dari pasangan calon, menghormati proses demokrasi, dan menjaga kondusifitas kota,” pungkasnya. (Wndi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top