Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Warga  RT 14 RW 02 Kelurahan Bunder,   Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, berterimakasih kepada Pihak Perusahaan yang sudah bertanggung jawab atas adanya bau yang menyengat dilokasi satu hari lalu, yang membuat pusing kepala dan bikin sesak napas. Berdasarkan penelusuran awak media, Humas Forum Media Banten Ngahiji yang juga warga setempat, ternyata bau yang menyengat itu bersumber dari pembuangan limbah B3 yang diduga kuat dilakukan oleh HD ( oknum mantan ketua RT ) dan saat ini sudah hilang aromanya.

Saat awak media dari Forum Media Banten Ngahiji ( FMBN ) menghubungi pemilik perusahaan, Bos Aun via WhatsApp, menjelaskan" siap bertanggung jawab  penuh dan sudah dilakukan pembersihan dengan memakai alat bantu beko malam itu juga , untuk mengeruk dan menimbun limbah B3, demi menjaga keresahan masyarakat setempat, ini sudah dilakukan dan semoga saat ini sudah aman ", kata Bos Aun.

" Kami terus akan bertanggung jawab penuh jika ada warga terdampak akibat pembuangan limbah, saat ini juga kami sudah kirim orang dan alat berat untuk mengurus B3 nya,  kami juga sudah meratakan sampah-sampah yang numpuk sampai dipastikan hilangkan rasa aroma bau ," kata Bos Aun.

" Dan ini bukan disebabkan kesengajaan, namun keadaan alam yang tidak direncanakan, kami juga merasa di bohongi dan merasa di rugikan, untuk itu kedepannya , kami akan lebih berhati-hati memberikan kepercayaan terhadap masyarakat yang meminta limbah B3, yang awalnya buat kepentingan masyarakat, justru disalah gunakan ", pungkas Bos Aun.

Berdasarkan keterangan yang didapat, pihak Perusahaan yang merasa dirugikan telah membuka laporan terhadap oknum mantan Ketua RT berinisial HD yang berdampak buruk kepada pemilik perusahaan.

( Soleh/ FMBN )  

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top