Bonnie


E satu.com (Indramayu) - Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.I.P., secara resmi menutup kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Gantar  Kecamatan Gantar , Kabupaten Indramayu  Jawa Barat, Selasa 24 September 2024.

Dalam sambutannya, Dandim berharap masyarakat mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki.

Tak lepas Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan Penutupan BSMSS Tahun 2024 karena Bupati Indramayu saat ini sudah mulai terhitung Cuti.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan BSMSS tahun 2024 dan untuk kegiatan yang belum selesai maka kami dari Kodim 0616/Indramayu akan mendampingi dalam kelanjutan program BSMSS ini yang belum selesai."

Dandim menambahkan semoga yang kita bangun dalam program BSMSS ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Bersama Rakyat, TNI Kuat.

Masi kata Dandim Dalam kegiatan BSMSS ini kami ucapkan terima kasih kepada Pemda, CSR BUMN/BUMD, Masyarakat, TNI, Polri, Perbankan dan instansi terkait, dengan saling silih asah, silih asih dan silih asuh sesuai dengan semboyan Kodam III/Siliwangi.

Sementara Bupati Indramayu yang dibacakan oleh Asda 1, Drs. Jajang Sudrajat , Mengucapkan terima kepada seluruh unsur yang telah menyukseskan kegiatan BSMSS tahun 2024 di Desa Gantar. Kecamatan Gantar.

Kegiatan BSMSS tahun 2024 di Ds/Kec. Gantar ini kegiatannya berupa fisik dan Non fisik semoga semua kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa. Gantar.

Untuk diketahui, kegiatan BSMSS di Desa Gantar  Kecamatan Gantar  Kabupaten Indramayu dimulai sejak Rabu 11 September 2024.

Hasil kegiatan tersebut diantaranya
Rutilahu sebanyak 8 unit, Pos Kamling 2 unit, TPT di Blok Gantar Desa. Gantar panjang 220 M X T 90 (Kiri kanan) , Pengecoran/Rebeton panjang 2,25 M X L 3 M dan berlokasi di Blok Tanjung Garut Desa, Gantar

Hotmik jalan P 380 M X 3 M, Drainase P 308 X L 1 M, Pembangunan PJU 10 unit, Rehab ruang kelas SMPN 1 Gantar (ruang kelas, TU dan kepala sekolah). (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top