Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Menindaklanjuti Informasi dari masyarakat terkait kejadian kecelakaan yang dialami oleh seorang pengendara sepeda motor pada lokasi pekerjaan peningkatan jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada hari Minggu (29/9), kami sangat prihatin atas kejadian tersebut.

Kejadian dialami oleh seorang berprofesi pengemudi taksi pada saat perjalanan pulang dengan mengemudikan sepeda motor ke rumahnya di daerah Paninggilan pada hari Minggu dini hari sekitar jam 01.30 WIB.

Melalui WhatsApp ,PJ Walikota Tangerang,Dr memberikan keterangan kepada awak media EsatuCom. korban tidak mengalami luka serius.

" Saat ini InsyaaAllah kami telah pastikan bahwa yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dengan baik dan alhamdulillah berdasarkan hasil laboratorium tidak ada luka yang serius hingga oleh pihak rumah sakit diperbolehkan kembali kerumah dan melaksanakan berobat jalan. Tentunya kedepan akan dipantau terus perkembangannya.


PJ Walikota Tangerang  ,Dr Nurdin,  menambahkan ,pekerjaan tersebut merupakan upaya peningkatan Jalan Kota melalui peninggian Jalan  70 CM

" Seperti diketahui bersama bahwa Pekerjaan ini merupakan upaya peningkatan jalan kota melalui peninggian jalan sekitar 70 cm, karena jika Kali Cantiga meluap akibat debit banjir yang tinggi, lokasi Jalan Soetomo ini keram kalo tergenang. Adapun Jangka waktu pelaksanaan 90 hari, mulai 4 September s/d 2 Desember 2024. Namun diupayakan di akhir Oktober pekerjaan ini akan selesai.

Dapat diinformasikan bahwa penerapan K3 pada lokasi pekerjaan peningkatan jalan Dr. Sutomo telah dipasang spanduk dan rambu rambu lalu lintas.
Akan tetapi dengan kejadian ini akan kami evaluasi lagi sesuai kebutuhan di lapangan. Dengan demikian diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi .

Lebih lanjut PJ Walikota Tangerang, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan atas gangguan Lalulintas yang terjadi


Bersama ini juga kami sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan atas gangguan laluintas yang terjadi. Kami akan upayakan pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu sehingga kondisi lalulintas dapat kembali seperti sedia kala " Pungkas  PJ Walikota Tangerang, melalui WhatsApp
 
(Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top