Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Bakal Calon Wakil Walikota Cirebon, Fitria Pamungkaswati melakukan silaturahmi pada acara Maulid Akbar di Komplek Pondok Pesantren Benda Kerep Kelurahan Argasunya Kota Cirebon, Senin (16/9).

Kunjungan Fitria ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu kepada kiyai di Benda Kerep sebagai calon kepala daerah yang berpasangan dengan Dani Mardani dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati yang mengusung tagline Cirebon REMAJA “Religius, Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan” silaturahmi di Komplek Pondok Pesantren Benda Kerep dengan mengunjungi kediaman kiyai setempat.

Di kediaman Kiyai Dulang Jero Benda Kerep, Fitria diterima dengan hangat dan akrab. Ia mengungkapkan bahwa kunjungannya dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon doa agar diberikan kemudahan dalam proses pilkada

“Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi di acara maulid akbar menemui para kiyai untuk silaturahmi sekaligus meminta didoakan kelancaran sehubungan dengan hajat kami di Pilkada,” kata Fitria.

Kunjungan pertama dilakukan di kediaman Kang Ayi Dulang Jero Benda Kerep dan kediaman Kang Jaeni. Dalam kesempatan tersebut, Fitria menyampaikan komitmennya untuk memperhatikan pembangunan area parkir di komplek pondok pesantren Benda Kerep.

Kemudian, Fitria pun bersilaturahmi ke rumah Rois PC NU Kota Cirebon Kiyai Miftah. Disana diberikan wejangan dan doa agar dilancarkan segala sesuatunya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Ayi mengatakan, bahwa Pasangan Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati religius dan cerdas disamping itu visi misinya baik.

“Yang terutama Dani – Fitria warga asli Kota Cirebon. Insya Allah komitmen sekali memajukan Kota Cirebon,” kata Kang Ayi.

Terutama, kata Kang Ayi, membangun Argasunya dimana banyak yang belum diperbaiki dari segi infrastrukturnya.

“Sudah disepakati oleh ulama dan sudah mempunyai cita cita mendukung penuh Dani Mardani bahkan sudah dari 10 tahun lalu,” tegasnya.

Kang Ayi memastikan ulama dan kiyai konsisten mendukung penuh Dani Fitria tidak akan membelot ke siapapun.

“Kami konsisten untuk mendukung penuh Dani – Fitria dalam Pilkada Tahun 2024,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top