Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Bertempat di Pasar Tradisional Jaga Satru Komplek jalan Jagasatru Kel. Jagasatru Kec. Pekalipan Kota Cirebon, telah di laksanakan kegiatan Karya Bakti yang di gelar oleh Kodim 0614/Kota Cirebon dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024.(Jum'at, 27/9/24).

Karya Bakti tersebut diikuti oleh para Personel Kodim 0614/Kota Cirebon, Karyawan PD Pasar Jaga Satru beserta para Pedagang, Staf Kelurahan Jagasatru, juga hadir Danramil 1403/Lemahwungkuk Kapten Inf Muadi, Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf M. Ridwan serta Pasiter Dim 0614/Kota Cirebon Kapten Arm Toto.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, S.H., M.P.M melalui Pasiter Kapten Arm Toto, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, serta merupakan salah satu tugas dan fungsi TNI dalam pengabdian terhadap Masayarakat.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal ibadah kita, semoga apa yang kita laksanakan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat umum."tutur Kapten Toto."

Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat, sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi, serta dengan tujuan lain Karya Bhakti yakni untuk membangun kebersaman, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan melalui kegiatan Karya Bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan yang dimana TNI, Pemerintah serta Masyarakat dan Komponen-komponen lain bersama sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong melaksanakan kebersihan lingkungan. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat serta manfaatnya dapat langsung dirasakan bersama.(Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top