Bonnie


E satu.com 
(Kota Tangerang) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang secara resmi mengumumkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota Tangerang di Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Nomor urut Paslon diambil dengan cara diundi yang dilakukan oleh ketiga Paslon yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Tangerang pada Senin ( 23/9/2024 )

Dalam pengundian nomor urut telah ditentukan Paslon nomor 1 (satu) Faldo Maldini - M Fadhlin Akbar, Paslon nomor 2 (dua) Amarullah - Bonnie dan Paslon nomor 3 (tiga) yaitu Sachrudin - Maryono Hasan.

Pengundian nomor urut ini disaksikan langsung Para Komisioner KPU,  Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin S.Sos. M.Si., Ketua MUI, Komisioner Bawaslu dan para pendukung Paslon.

Dalam penjelasannya saat konferensi pers, Ketua KPU Kota Tangerang, mengatakan, " Alhamdulillah pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang telah kami lakukan, dengan nomor urut 1, Faldo Maldini dan M Fadhlin Akbar, lalu nomer urut 2, Ahmad Amarullah dan Muhammad Bonie Mufidzar, lalu nomer urut 3, H. Sachrudin dan wakilnya H Maryono Hasan ", tutur Qori Ayatullah.

" Hari ini kita pengundian nomor, besok kita deklarasi kampanye damai di lapangan Ahmad Yani, pukul 14.00 WIB dan harapannya, temen - temen juga bisa terlibat di kegiatan besok, yakni deklarasi kampanye pemilu damai ", ujarnya.

" Tentang titik pemasangan APK tangan APK yang dibolehkan dan tidak dibolehkan, lalu kalau kampanye nanti kita pastikan malam ini kita rakorkan kembali posisi masing-masing pasangan calon, nanti di sepakati, kita tuangkan dalam SK lapangan yang di gunakan untuk kampanye dan paling lambat tanggal 25 SK nya kita sebar luaskan ", pungkas Qori Ayatullah.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top