Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatullah yang didampingi oleh Sekretaris dan para Komisioner KPU mengatakan, pada pelaksanaan pendaftaran 27 sampai 29 Agustus 2024 lalu, ada 4 pasangan calon yang telah mendaftar, namun hanya ada tiga Pasangan calon yang memenuhi persyaratan dan lolos dalam verifikasi administrasi. 

" Jadi hanya tiga Pasangan calon saja yang telah lolos pada proses administrasi, sedangkan nomor urut Pasangan calon akan ditentukan pada Senin ( 23 September 2024 )  pukul 15.00 WIB ", tutur Qori Ayatullah.

" Untuk mekanismenya, nanti para calon hadir masing-masing dengan partai pengusung yang dibatasi hanya 35 orang dan yang bisa masuk ke ruangan hanya 20 orang berikut dengan pasangan calonnya " kata Ketua KPU Kota Tangerang. Di Gedung KPU Kota Tangerang. Minggu ( 22/9 /2024 )

Selanjutnya setelah pengambilan nomor urut Pasangan calon, KPU Kota Tangerang akan melakukan deklarasi damai pada hari Selasa tanggal 24 September 2024 yang akan di lakukan di alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

( Asep WW )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top