Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang menyelenggarakan deklarasi kampanye damai dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 27 November 2024 yang di adakan di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, pada Selasa siang (24/9/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua beserta para Komisioner KPU Kota Tangerang, Pj Walikota, Dr. Nurdin S.Sos. M.Si, tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yaitu Faldo Maldini dan Fadlin Akbar calon nomor urut 1, Ahmad Amarullah dan Bonnie M.Mufidzar calon nomor 2  H Sachrudin dan Maryono calon nomor 3, Kapolres Metro Kota, Dandim 0506, Bawaslu , para pengurus partai pengusung dan para pendukung serta simpatisan para calon.

Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin saat memberikan sambutan, menjelaskan, " Alhamdulillah pada hari ini KPU Kota Tangerang dapat menyelenggarakan deklarasi kampanye damai yang di ikuti oleh semua calon Walikota dan Wakil Walikota, yang berlangsung dengan meriah, tertib dan aman ", tutur Dr. Nurdin.

" Kami pemerintah Kota Tangerang berharap, dengan adanya amanat konstitusi, yaitu memilih pemimpin daerah, untuk itu marilah kita bersama-sama menjalankan pemilukada dengan damai, semoga kampanye dapat berjalan damai dapat terlaksana dengan baik, dengan selalu menjaga keharmonisan, kerukunan dan ketertiban, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan kondusif yang nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang amanah, bisa mensejahterakan masyarakatnya dan Kota Tangerang akan menjadi Kota yang semakin maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera ", harap Dr. Nurdin.

Sementara itu, saat memberikan sambutan, Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatullah mengatakan, " deklarasi tersebut merupakan pengungkapan pengumuman pernyataan, sekaligus perjanjian dalam mewujudkan Pilkada secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil  serta melaksanakan kampanye secara damai, aman, tertib, berintegritas, tanpa hoak, serta berdasarkan perundang-undangan yang berlaku ", tutur Qori Ayatullah.

“ Dan tentunya dalam  menyambut masa kampanye ini, perlu kita lakukan deklarasi bersih dan damai kepada pasangan, pendukung, hingga seluruh lapisan masyarakat, sehingga kampanye dan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan aman ", harap Ketua KPU Kota Tangerang.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top