Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, telah di gelar kegiatan Bakti Kesehatan TNI, yang mana dalam kegiatan tersebut para Babinsa turut ambil bagian dengan mengerahkan warga binaan yang akan melaksanakan berobat gratis melalui program Bakti Kesehatan TNI Tahun 2024.

Kegiatan Bakti Kesehatan TNI ini dilaksanakan serentak secara nasional yang berpusat di lapangan Olahraga Monas Jakarta yang di pimpin langsung oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subianto dengan didampingi oleh masing-masing Kepala Staf Angkatan dari TNI AD, AU dan AL.

Untuk wilayah jajaran Korem 063/Sunan Gunungjati itu sendiri, kegiatan Bakti Kesehatan TNI di laksanakan secara terpusat di Rumah Sakit Ciremai Jl. Kesambi No.237, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.(Minggu, 22/9/24)

Adapun kegiatan yang di laksanakan dalam Bakti Kesehatan TNI dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 tersebut diantaranya, Donor Darah, Khitanan, Operasi Bibir Sumbing, Pengobatan Umum, Operasi Katarak, dan Pengobatan Gigi.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan TNI ini Kodim 0614/Kota Cirebon melalui para Babinsa Jajaran telah mengerahkan sedikitnya 170 orang warga yang dalam hal ini ikut melaksanakan pengobatan yang di gelar di RS Ciremai Cirebon.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan kegiatan video conferent bersama Panglima TNI di Ruanf Media Center RS Ciremai, yang secara terpusat bersama Panglima TNI dari Lapangan Olahraga Monas Jakarta, yang diikuti oleh Danrem 063/Sgj Brigjen TNI Bayu Sudarmanto, S.E. yang di dampingi oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, S.H., M.P.M beserta Dandim Jajaran serta Pejabat Utama RS Ciremai.( Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top