Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Adanya pemberitaan di media online terkait pernyataan seseorang yang mengaku sebagai pengurus Bolonemase, yang mendukung calon Walikota Tangerang selain Faldo Maldini, dibantah oleh Ketua Bolonemase DPD Kota Tangerang, Hilman Santosa dan pernyataan Ketua Bolonemase DPD kota Tangerang dibenarkan oleh H . Moch. Soleh MA., selaku Ketua Koordinator BOLONE Mase Provinsi Banten.

H. Moch. Soleh membenarkan pernyataan Ketua Koordinator Bolone Mase  DPD Kota Tangerang Saudara Hilman Sentosa, terkait dukungan Bolone Mase untuk Pilkada di kota Tangerang ke Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar.

" Perlu kami tegaskan, tidak ada mendukung ke calon yang lain, kalau ada, itu palsu dan pencatutan nama organisasi, karena kami di organ Bolone Mase,  Satu Komando tegak lurus ke pusat yang di ayomi oleh Mas Gibran Rakabuming Raka, di pimpin oleh Pak Kuat Hermawan Santoso, jadi tidak ada calon yang lain ", tegas H. Soleh, yang di jumpai di Sekber pemenangan Faldo - Fadhlin, pada Kamis ( 19/9/2024 ).

" Untuk calon gubernur nya belum ada yang kami dukung, kami masih nunggu komando dari pusat ", pungkas Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten ini.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top