Bonnie


E satu.com (Tangerang Selatan) - Rencana akan diadakan nya diskusi interaktif di Kota Tangerang Selatan,  Lazarus Stenli Jansen SH. M.H  sebagai Ketua gerakan nasional Pengawas Tipikor ( GNP TIPIKOR  ) DPD Kota Tangerang Selatan, turut mendukung penuh acara yang akan digelar oleh Dewan pimpinan nasional forum rakyat anti korupsi ( FRAKSI  ) yang di inisiasi langsung oleh ketua umum fraksi Mohammad Zulkaydi Wiranegara SH. MH. CLA.

Menurut Lazarus Stenli Jansen Palpialy  SH. MH. yang lebih familiar disebut bung Jhon Eten, menjelaskan terkait  pilkada serentak ini terutama untuk para incumbent agar perlu nya pengawasan terhadap dugaan dugaan pemanfaatan instrumen Organisasi pemerintah daerah ( OPD  ) Kami secara lembaga akan sangat mendukung terkait netralitas OPD terhadap jalan nya pilkada ini.

Lebih lanjut Jhon  Eten meminta khususnya kepada Bawaslu sebagai badan pengawasan agar lebih selektif dalam melakukan pengawasan jangan tebang pilih terutama untuk para incumbent yang mungkin bisa saja terjadi penerapan nya jauh jauh hari terhadap instrumen OPD baik dari tingkat atas sampai ke tingkat paling bawah ( RT/RW  )

" Pada intinya kami beserta beberapa lembaga sangat mendukung acara yang akan segera di agenda kan ini siap mendukung penuh agar terjadi nya netralitas pilkada ini agar kontestasi berjalan  jujur dan adil secara bebas rahasia ", pungkas  Jhon Eten.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top