Bonnie


E satu.com (Cirebon)  -
Polres Cirebon Kota kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat dan Bakti Sosial di Aula Sanika Satyawada. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K, M.M., serta sejumlah pejabat kepolisian seperti Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Sudarsono, Kasi Propam AKP Sukirno, dan Kasi Humas IPDA Charis Efendi, termasuk juga Taruna Akpol.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat. 

" Kami siap mendengar segala keluhan dan saran untuk meningkatkan kinerja kami agar semakin profesional dan terpercaya," katanya.

Dirinya melanjutkan, selain membuka dialog dengan warga, acara ini juga diisi dengan edukasi terkait keselamatan berlalu lintas. Warga yang hadir diingatkan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas guna menghindari potensi kecelakaan di jalan raya.

" Tidak hanya mendengarkan keluhan masyarakat, Polres Cirebon Kota juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan," lanjutnya.

Ia menuturkan, kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Cirebon Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

" Dengan semangat kebersamaan, Jumat Curhat dan Bakti Sosial ini memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, mewujudkan visi melindungi, mengayomi, dan melayani," tuturnya. (Wndi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top