Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Pemerintah Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa ( Musrenbangdes ) tahun anggaran 2025 yang di adakan di aula kantor desa Sukanegara, pada Kamis ( 19/9/2024 ) dengan tema " Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri ".

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Cikupa Supriyadi SSTP. MIP., Sekdes Sukanegara, M Suryadi, Kaur Perencanaan, Didi Hamidi S.Hum, Bhabinsa, Binamas,  Perwakilan Sekolah, Para Ketua RW dan RT serta perwakilan masyarakat Desa Sukanegara.

Saat diwawancarai oleh awak media, Camat Cikupa, mengatakan, " hari ini kita Musrenbang di Desa Sukanagara untuk perencanaan 2025, tadi alhamdulilah Musrenbang nya sudah, beberapa kegiatan sudah direncanakan,  mudah-mudahan semakin meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukanagara ", tutur Supriyadi.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sukanegara, M. Suryadi, menyampaikan, " program unggulan di Desa Sukanagara adalah ruislagh kantor desa Sukanegara dan sekolah SD dan alhamdulilah untuk lokasinya sudah ada, kami berharap program unggulan ini dapat di dukung oleh masyarakat, karena saat ini kondisi kantor Desa dan gedung sekolah SD sudah perlu di remajakan ", pungkas M Suryadi.

Acara Musrenbangdes yang di pandu oleh Didi Hamidi, berlangsung tertib dan lancar.

( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top