Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, telah di gelar kegiatan Bakti Kesehatan TNI, yang mana Untuk wilayah jajaran Korem 063/Sunan Gunungjati itu sendiri, kegiatan Bakti Kesehatan TNI di laksanakan secara terpusat di Rumah Sakit Ciremai Jl. Kesambi No.237, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.(Minggu, 22/9/24)

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan beberapa pengobatan diantara nya, Pengobatan Umum yang berjumlah 118 peserta, Pengobatan Gigi sebanyak 44 orang, Donor Darah 140 orang, Khitanan 30 anak, Operasi Bibir Sumbing yang berjumlah 3 anak dan Operasi Katarak berjumlah 22 orang.

Sasaran dari peserta Bakti Kesehatan dalam rangka HUT ke-79 TNI tersebut yakni wilayah kerja Korem 063/SGJ. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 063/SGJ Brigjen TNI Bayu Sudarmanto, S.E. didampangi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 063 PD III Siliwangi Ny. Yus Bayu Sudarmanto, turut pula mendampingi Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, S.H., M.P.M beserta Ketua Persit KCK Cabang XXV Kota Cirebon Ny. Novi Saputra Hakki.

Juga hadir Kaporesta Cirebon, Dandim 0620/Kab. Cirebon beserta Istri, Kapolres Cirebon Kota, Dan Lanal beserta Istri, Karumkit RS Ciremai, Dandenkes Cirebon, Danlanud Sugiri Sukani ,serta Dan/Ka Satdisjan Rem 063/SGJ, Danyon Arhanud 14, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ, Pengurus Persit KCK Cab. XXV Kota Cirebon, Veteran, Purnawirawan dan  Warakawuri.

Di sela kegiatan Bakti Kesehatan TNI 2024 tengah berlangsung, dilaksanakan pula acara vidcon secara serentak yang terpusat dari Lapangan Olahraga Monumen Nasional Jakarta dengan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, yang diikuti oleh Danrem 063/Sgj di ruang Media Center RS Ciremai didampingi oleh para pejabat Dandim jajaran Korem 063/Sgj serta para Dan/ka Satdisjan Rem 063/SGJ.

Selain kegiatan Bakti Kesehatan TNI dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, di laksanakan juga pembagian bingkisan sembako kepada para Purnawirawan, Veteran dan Warakawuri.

Pada kesempatan itu pula Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, S.H., M.P.M dan Ketua Persit KCK Cab.XXV Kota Cirebon Ny. Novi Saputra Hakki turut serta memberikan bingkisan sembako kepada Purnawirawan, Veteran dan Warakawuri Kota Cirebon. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top