Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Calon wali kota Tangerang Faldo Maldini menghadiri acara yang di adakan oleh Bolone Mase yang berkolaborasi dengan Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) juga Pas Gibran di Kota Tangerang sebanyak lima titik yang berbeda  kecamatan,  Kecamatan Karawaci tiga titik ( Plasa sinta, Grendeng dan koang jaya ) Kecamatan Jati Uwung dan kecamatan Periuk. 

Begitu antusiasnya warga masyarakat kota Tangerang menyambut kedatangan calon wali kota Tangerang Faldo Maldini, anak muda yang ganteng, pinter dan ramah yang di dampingi langsung oleh ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu H. Moch Soleh,MA., yang juga beliau ketua DPW  Pas Gibran Provinsi Banten juga Ketua Koordinator BOLONE Mase Provinsi Banten. 


" Dengan di iringi oleh jajaran pengurus 3 organ DPD kota tangerang, sistem yang di pakai selain pengumpulan masyarakat juga blusukan sapa warga sambil mohon doa restu kepada yang punya kota Tangerang ( masyarakat ) juga menampung keluhan keluhan, harapan dan keinginan masyarakat yang punya kota Tangerang. Bahan itulah yang akan di prioritaskan  nanti, setelah pemilihan selesai dan setelah di lantik nanti ", tutur H Moch. Soleh, yang di hubungi melalui WhatsApp pada Minggu ( 22/9/2024 ).

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top