Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Di malam dan kondisi hujan yang lebat, Calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini mengadakan kunjungan silaturahmi kepada warga kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Kamis malam ( 26/9/2024 ). 

Usai berbincang bincang dengan penuh kekeluargaan, kemudian di lanjutkan dengan memanjatkan do'a yang di pandu seorang ustad dari daerah Pinang yang di dampingi Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB)  H. Moch Soleh,MA., yang juga ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten dan  Ketua DPW Pas Gibran Provinsi Banten. 

Menurut Ketum Ormas FBB, " begitu khusyu nya seorang Faldo Maldini, hingga situasi menjadi hening sejenak. Saya merasa terharu melihat seorang calon Walikota ini. Selain masih muda,  ganteng juga ketika berdoa, khusyu banget, yang mana konon pernah beredar isu pembusukan untuk nya, terkait agama. Padahal kalau di lihat fakta nya,  beliau sangat menghargai semua agama dan beliau sangat khusyu kalau berdoa dan dalam sholatnya ", kata bang Haji Soleh sambil tersenyum, usai pertemuan silaturahmi.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top