Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Dalam rangka Pilkada serentak ini, banyak pernak pernik masalah yg beredar, khususnya di kota Tangerang. Seperti, adanya munculnya organ relawan baru, ada juga yang mengaku sebagai organ relawan yang namanya sama tetapi tidak sejalan dalam mendukung calon yang sudah di tetapkan oleh organ relawan tersebut.

Menurut Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten, H Moch. Soleh MA., " Kami atas nama Bolone Mase di provinsi Banten khususnya DPD Kota Tangerang,  mendapatkan mandat penuh dari pusat yang di pimpin oleh Ketua Koordinator Nasional,  Bapak Kuat Hermawan Santoso dan Mas Gibran Rakabuming Raka,  sebagai pengayom dan untuk mendukung penuh serta memperjuangkan calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini untuk menjadi Walikota Tangerang, periode 2024 - 2029 dan tidak ada calon Walikota lain yang di dukung oleh Bolone Mase DPD Kota Tangerang selain Faldo Maldini dan Muhamad Fadhlin Akbar sebagai calon Wakil Walikota ", tutur H Moch Soleh, saat di jumpai di Sekretariat Bersama Bolonemase, FBB dan Pas Gibran, pada Rabu ( 18/9/2024 ).

" Jadi kalau ada Bolone Mase yang dukung calon Walikota Tangerang lain, itu bohong dan palsu adanya ", ujar H.Moch Soleh, Ketua koordinator BOLONE MASE Provinsi Banten yang di amini oleh Ketua Koordinator DPD Kota Tangerang, Hilman Santosa dan Bang Nuryadi.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top