Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati, mengunjungi warga RW 08 Kanoman Selatan, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, pada Sabtu (21/9).

Dalam kunjungan tersebut, Fitria menegaskan pentingnya menyerap aspirasi warga terkait berbagai permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari akses infrastruktur, kesejahteraan ekonomi, hingga pendidikan.

"Saya ingin mendengar langsung dari warga, agar program yang kami rancang benar-benar sesuai dengan kebutuhan nyata di lapangan," ujar Fitria kepada awak media.

Ia menjelaskan, bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan di masyarakat sekaligus mensosialisasikan visi-misi dan program Sapta Cipta yang diusungnya sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon. Salah satu poin utama yang sering disampaikan warga adalah masalah infrastruktur, khususnya perbaikan jalan, serta isu pendidikan dan kesehatan.

"Aspirasi masyarakat harus didengar dan diperjuangkan. Banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak, masalah pendidikan, serta kesehatan," tambah Fitria.

Sebagai bagian dari program pembangunan yang diusung pasangan calon dengan jargon remaja, Fitria berjanji akan menghidupkan kembali program bantuan walikota (bawal), meskipun namanya akan disesuaikan.

"Kami akan mencoba menghidupkan kembali bawal meski namanya akan berubah, dengan alokasi dana Rp 200 juta untuk pembangunan di tingkat RW," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top