Bonnie


E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
BBWSC kabupaten Cirebon kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi ke pedagang yang ada di depan tanggul (bendungan) waduk Setupatok kecamatan mundu kabupaten Cirebon untuk menindak lanjuti kegiatan penertiban Pedagang kaki lima (bangunan liar) yang semakin banyak yang di khawatirkan berdampak pada tanggul bendungan, kamis pagi 26/09/2025 

Dalam kegiatan tersebut melibatkan perangkat desa yaitu Desa Setupatok  Sinarancang, dan desa penpen yang di dampingi Babinsa, dan babinkamtibmas desa masing masing yang bertugas di Polsek mundu dan Koramil Astana Japura .


pak Rudi selaku kasi dinas bbws kabupaten Cirebon mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan sosialisasi lanjutan untuk mendata pedagang kaki lima (bangunan liar ) yang ada di sepanjang jalur tanggul waduk Setupatok yang sudah terdata kurang lebih nya bangunan liar tersebut sekitar empat puluh delapan warung tegas nya .

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Kapolsek mundu Iptu . Didi Sumarhadi.SH beliau juga mengatakan kegiatan sosialisasi ini di laksanakan dengan Humanis oleh anggota Polsek mundu ucap nya 

masih kata Kapolsek mundu Iptu Didi sumarhadi.SH alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan di sambutan baik oleh para pedagang , mudah mudahan di pelasanan pembokaran juga kondusif dan aman tegas nya . (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top