camat


E satu.com (Cirebon) -
Dengan banyak nya siswa siswi yang sudah lulus sekolah kelas dua belas (12) yang akan melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi, ada pun yang memutuskan untuk bekerja salah satu persyaratan yang paling penting yaitu kartu tanda penduduk (KTP) untuk pemberkasan lamaran kerja, terpantau di kantor kecamatan mundu banyak yang membawa berkas pengajuan perekaman ktp baru, rabu pagi 03/07/2024

Salah satu warga desa mundu Mesigit yang tidak mau di sebutkan namanya yang membawa berkas dari kantor desa setempat untuk pengajuan perekaman kartu tanda penduduk (KTP)  baru, kecewa di karenakan alat perekaman yang ada di kantor kecamatan mundu tidak berfungsi , dia juga mengatakan bahwa dia sudah dua kali ke kantor kecamatan mundu untuk pengajuan perekaman ktp namun tetap sama jawabanya alatnya masih rusak ucap si pemohon. 

Saya selaku media online terus mendatangi kantor desa mundu Mesigit untuk konfirmasi ke kuwu Saripudin terkait warganya yang mengajukan perekaman kartu tanda penduduk (ktp) baru, namun tidak bisa karena alat nya rusak.

Kuwu Saripudin juga membenarkan saat di konfirmasi awak media bahwa warga saya  yang mau perekaman ktp baru tidak bisa padahal sudah lama rusak seakan akan tidak ada tindakan sedangkan sangat di butuhkam alat perekaman itu tuturnya . 

Kuwu Saripudin juga langsung konfirmasi ke ibu camat Novi melalui sambungan telpon whatsApp  menanyakan terkait alat perekaman ktp yang tidak berpungsi semestinya camat Novi mengakui bahwa alat perekaman ktp rusak dengan dalih belum di instal ,namun alat nya sih sudah ada ucap camat Novi. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top