Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Tim Monev Gerakan Transisi PAUD - SD Kota Cirebon di nilai sangat bangga hadir di sebuah sekolah negeri di Kecamatan Lemahwungkuk, tepatnya di SD Kemakmuran 2, rombongan ini di pimpin oleh Bunda Kota Cirebon yaitu N.R Madyawati , SH,M.Pd yang orang me ngenalnya sebagai ibu Walikota Cirebon yang hadir pada hari Kamis 18 Juli 2024.
     
Kedatangan tim ini di sambut dengan sebuah tarian yang di tampilkan oleh siswi yang berprestasi di sekolah ini serta penampilan siswi yang menyuguhkan kesenian beladiri Pencak Silat yang menambah semarak kegiatan pagi itu hingga membuat Bunda Kota Cirebon tersenyum bangga.
    
Dalam keterangannya pada Media NR.Madyawati, SH, M.Pd yang akrab di sapa ibu Madya menjelaskan "Saat ini ada kegiatan Masa Pengalihan lingkungan sekolah ada di titik ke kedua di SD Kemakmuran 2,kita melihat bagaimana proses pembelajaran mengenai masa transisi dari PAUD ke SD dan disini sangat luar biasa semuanya terlaksana dengan baik " paparnya.
      
Ditempat yang sama Dewi Yuningsih M.Pd Kepala Sekolah SD Kemakmuran 2 menambahkan " Alhamdulillah disekolah ini mendapat Monev Gerakan Transisi Monev PAUD  ke SD dari Tim Kota Cirebon beserta BBPMP Jawa Barat dan berjalan lancar karena kami telah menerapkan implementasi dari program transisi PAUD ke SD yaitu melaksanakan MPLS selama dua pekan yang fokus pada enam kemampuan anak " tambahnya.
     
Tim Monev sangat mengapresiasi semua yang di lakukan di sekolah dan di harapkan anak anak menjadi cerdas pintar dan menjadi generasi mas.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top