Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli siang ke Bank BRI dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar area bank. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani. Kamis (04/07/2024).

Selain melakukan patroli keamanan, Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan penggunaan call center 110 kepada nasabah dan masyarakat yang berkunjung ke Bank BRI. Mereka memberikan informasi mengenai pentingnya call center 110 sebagai sarana untuk melaporkan kejadian darurat dan meminta bantuan kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyambut baik kegiatan patroli ini. "Kami mengapresiasi inisiatif dari Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani dalam melakukan patroli siang yang tidak hanya mengamankan area bank, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya call center 110," ujar AKP Asep Ashari.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar dan siap dalam menghadapi situasi darurat serta meningkatkan kerjasama dengan polisi untuk menjaga keamanan bersama. Polsek Kadipaten akan terus melakukan patroli rutin dan kegiatan preventif lainnya demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top