Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ka SPKT III Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fadli, menyambangi agen BRI Link di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan imbauan terkait keamanan kepada pegawai dan pemilik usaha BRI Link. Kamis (04/07/2024).

Aipda Endang Kosasih menyampaikan pentingnya kewaspadaan terhadap peredaran uang palsu. "Diminta kepada pemilik dan pegawai BRI Link untuk dapat mewaspadai beredarnya uang palsu serta lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha," ujarnya.

Lebih lanjut, Aipda Endang menekankan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan guna menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Cikijing. “Memang belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing, namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karena orang akan nekat bila ada kesempatan,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., mendukung penuh langkah preventif yang diambil oleh anggotanya untuk menjaga keamanan wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top