Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Sebuah Masjid yang berada di tengah tengah area perumahan Trusmiland Pamengkang Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon telah berdiri dan sekaligus di resmikan melalui acara Tasyakuran Minggu Malam 30 Juni 2024.
     
Acara pada malam itu di hadiri oleh seluruh warga Setempat dan salah satu diantaranya adalah Tata,  selaku Ketua DKM Masjid tersebut,dalam keterangannya pada Media beliau mengatakan " Kami sangat bersyukur di tempat kami sudah berdiri sebuah Masjid yang di beri nama Al Hikmah dan juga ada kepengurusan DKM yang di ketuai oleh kami sendiri, warga sangat ramai datang dan menyambut baik dengan adanya Masjid dan kepengurusannya,acara yang diisi Tausiah dan Hadroh itu menambah semarak dan rasa bahagia para hadirin, dan kami sangat terharu melihat antusiasme warga yang sangat luar biasa " Paparnya.

Ditempat terpisah , Encu sebagai Penasihat memberikan masukan " Kami sangat setuju dengan Ketua DKM karena bagi kami dengan berdirinya Masjid ini adalah sebagai sarana untuk ritual dan untuk saling komunikasi seluruh warga dan kami akan selalu mensupot terkait aktivitas dan kegiatan yang di program oleh pengurus" pungkasnya.
      
Diharapkan dengan berdirinya dan diresmikannya Sarana tempat ibadah di perumahan ini melengkapi suasana ritualisme yang ada di Trusmiland Pamengkang yang kehadirannya mampu menjadikan dasar keimanan bagi generasi penerus sehingga kedepannya digunakan sebagai pondasi bagi anak anak guna meningkatkan keimanan. ( Prayoga )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top