Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fadli, melaksanakan patroli malam yang mencakup kunjungan ke ATM Bank Mandiri di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Langkah ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian untuk memastikan keselamatan masyarakat serta mencegah potensi tindak kriminalitas. Minggu (07/07/2024) dini hari.

Kedatangan Aiptu Ade Deni dan Brigadir Fadli di lokasi ATM Bank Mandiri bertujuan untuk memeriksa keadaan sekitar ATM, memastikan pencahayaan yang cukup, serta memperhatikan aktivitas di sekitar area tersebut untuk mengidentifikasi potensi ancaman atau kejadian yang mencurigakan.

“Aktual ini kami sedang melaksanakan patroli malam untuk memperkuat pengawasan di sekitar ATM Bank Mandiri serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di sini,” ungkap Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Patroli malam yang dilakukan oleh anggota kami adalah upaya preventif untuk mencegah tindak kejahatan di lokasi-lokasi vital. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah hukum kami demi kenyamanan masyarakat.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top