Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Lapas kelas IIB Majalengka telah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penyampaian KPPN Kuningan Awards Semester I Tahun 2024 yang diikuti oleh Kalapas, Bendahara Pengeluaran Satker Lapas Kelas IIB Majalengka bertempat di meeting room Grage Resort Sangkan Hotel Kuningan, Selasa (16/07).

Kegiatan diawali dengan penayangan video anti korupsi, pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan doa, selanjutnya sambutan dan pengarahaan oleh Kepala Kppn Kuningan, dilanjut dengan penyampaian hasil evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran satker lingkup KPPN Kuningan semester I tahun 2024 dan Rekonsiliasi dan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester I Tahun 2024. Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan update Informasi terkait SAKTI, Implementasi TTE, Pejabat Pengelola Perbendaharaan, Digitalisasi Pembayaran Keuangan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian penghargaan KPPN Kuningan Awards semester I tahun 2024, dalam kesempatan ini Lapas Majalengka meraih penghargaan sebagai peringkat kedua satuan kerja teraktif penggunaan kartu kredit pemerintah semester I tahun 2024. Kegiatan ditutup dengan testimoni satuan kerja terbaik semester I tahun 2024, diskusi, dan ramah tamah.

Kalapas Majalengka, Wawan Irawan " saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja jajaran Lapas Majalengaka dimana ini merupakan penghargaan pertama dari KPPN  yang diraih oleh Lapas Majalengka pada awal tahun 2024, semoga ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi," tutur Wawan. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top