camat


E satu.com (Tangerang) - Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga sebagai Ketua DPW Provinsi Banten Organ Relawan Pas Gibran, H. Moch. Soleh MA , mengadakan kunjungan silaturahmi bersama Dr. Simson Matheus Ferdinand Wati, M.Th.M.Pd.K. , Ketua Umum,  KIPRA yang berlangsung di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa malam ( 2/7/2024 ).

Menurut H. Moch. Soleh, " kami mengadakan silaturahmi dengan beliau, selain Ketua Relawan, juga beliau seorang pendeta. Ini merupakan suatu tanda kebersamaan dari tim 02 Prabowo - Gibran, walau pun beda agama, tetapi satu tujuan di 02  berjuang untuk Prabowo- Gibran menang dan hasilnya untuk Indonesia maju, melangkah menjadi Indonesia Emas yang akan datang, amin ", tutur Ketum FBB.

Di dalam pertemuan silaturahmi, tidak banyak yang di bahas, tetapi Ketua KIPRA minta masukan dan do'a dari H. Moch Soleh MA sebagai Ketua Umum Ormas FBB yang juga ketua DPW PAS Gibran Banten.



" Terkait banyak nya dukungan kepada beliau untuk bisa dan maju menjadi Wamen Agama di kabinet Prabowo gibran periode 2024 - 2029 buat saya sih setuju dan mendukung untuk pak Ketum menjadi Wamen, tapi yang saya amanatkan ke pak Ketum adalah, Kerukunan antar beragama di jaga, karena negara kita BHINEKA TUNGGAL IKA, jangan pilih kasih dalam mengemban kebijakan, dan doa dari saya, apa bila nanti di beri kepercayaan untuk menjadi Wamen, apa lagi Wamen agama harus amanah dan bisa di percaya oleh negara dan rakyat Indonesia ", kata H. Soleh, sambil tersenyum menandakan persahabatan yang tulus dengan Dr. Simson Matheus Ferdinand.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top