Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Pasca kunjungan silaturahmi salah satu calon Walikota Tangerang, yakni Faldo Maldini ke  Sekretariat Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Bolonemase Banten, Ketua Umum ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H. Moch. Soleh MA. menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Faldo Maldini untuk menjadi Walikota Tangerang periode 2024-2029.

H. Moch. Soleh menyampaikan, " dalam rangka mendukung dan memperjuangkan calon Walikota Tangerang, kami beserta tim sedang merumuskan program yakni untuk mengadakan acara deklarasi mendukung dan berjuang untuk Faldo Maldini secepatnya. Adapun terkait dukungan kepada calon kepala daerah kota dan kabupaten lain se Banten juga dengan provinsinya, kami belum ada dukungan pada siapapun kecuali Kota Tangerang. Karena kami belum ada komunikasi dengan kandidat atau calon Walikota, Bupati dan Gubernur di Banten. Jadi kami tetap pada pendirian kami, untuk sepakat MAJU SAMA -  SAMA, SUKSES BERSAMA ", tutur H. Moch Soleh, MA., sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) dan   Ketua Koordinator BOLONE MASE Banten serta Ketua DPW PAS Gibran dan juga Ketum ARB.

" Tetapi kami tidak menutup diri untuk berkolaborasi dengan kandidat atau calon Bupati, Walikota dan calon Gubernur di Provinsi Banten. Tetapi apabila ada kandidat atau calon, baik itu Walikota atau Bupati di provinsi Banten maupun calon Gubernur Banten yang mau di dukung dan di perjuangkan oleh 8 DPD Bolone Mase dan FBB  kota/kabupaten se Banten, kami membuka diri kepada semua kandidat yang ikut dalam Pilkada jika ingin berkolaborasi dengan kami, asalkan suara bersama mufakat. Maju sama sama .. sukses bersama, itu pedoman kami ", pungkas H. Moch. Soleh yang dijumpai di Padepokan Front Banten Bersatu di kota Tangerang, pada Senin ( 15/7/2024 )
( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top