Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Pasca ditetapkannya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dari Partai Gerindra, Partai Nasdem dan PSI, Faldo Maldini dan Fadlin, mulai banyak dukungan yang mengalir dari masyarakat kota Tangerang. Salah satu diantaranya yakni Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten yang juga sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H. Moch. Soleh MA. 

Saat dijumpai usai menerima kunjungan calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini yang bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat Bolonemase Provinsi Banten di wilayah kecamatan Kelapa Dua, kabupaten Tangerang, pada Minggu ( 15/7/2024 ) H. Moch. Soleh menjelaskan, " dengan bismillah dan dengan ijin Allah SWT., kami dari BOLONE MASE siap mendukung dan berjuang untuk saudaraku Faldo Maldini menjadi Walikota  Tangerang di Pilkada serentak, khususnya di kota Tangerang untuk periode 2024 - 2029 ",  tutur H. Moch Soleh, MA. 

" Pertimbangan untuk memperjuangkan Bang Faldo, selain Saudara, beliau itu jujur, berani dan cerdas, juga beliau   ramah mau turun ke masyarakat dan yang paling terkesan dari sosok seorang Faldo, Beliau adalah anak muda yang mau mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang yang di tugaskan oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yakni Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Maka dari itu, kita sebagai masyarakat Kota Tangerang harus turut serta mendukung dan memperjuangkan Beliau menjadi Walikota. dengan istilah dari kita untuk kita bersama ", pungkas Haji Soleh, Ketum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga Ketua BOLONE MASE Provinsi Banten,  Ketua Organ Relawan PAS GIBRAN dan Ketua Aliansi Relawan Banten ( ARB ).

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top