camat


E satu.com (Majalengka) - Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., bersama dengan anggota Propam melaksanakan giat pengecekan terhadap pelaksanaan gatur pagi oleh personil Polres Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua personil berada di pos masing-masing sesuai dengan ploting yang telah ditentukan di wilayah hukum Polres Majalengka. Kamis (4/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Sarjiyo mengungkapkan pentingnya kedisiplinan dan kehadiran personil dalam menjalankan tugas gatur pagi. "Kedisiplinan adalah kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kita. Saya mengapresiasi kinerja seluruh personil yang telah menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan ploting masing-masing," ujar AKP Sarjiyo.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan pengecekan ini. "Giat pengecekan ini sangat penting untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. Saya berharap seluruh personil dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," kata AKBP Indra Novianto.

Kegiatan pengecekan gatur pagi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Polres Majalengka kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top