camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Malausma Iptu Yondri, S.Sos., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Aipda Derus Maragunta, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga dalam pembangunan Kantor Balai Desa di Desa Sukadana, Kecamatan Malausma, Jumat (26/7/2024). Kegiatan ini merupakan upaya menjalin silaturahim antara aparat desa dan warga guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Malausma IPTU Yondri, menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan desa. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, dan situasi keamanan serta ketertiban di wilayah ini dapat terjaga dengan baik menjelang Pilkada 2024,” ujar Iptu Yondri.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top