Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Danramil Cikijing, Kapten Inf Dadang Purnomo, melaksanakan sambang kepada warga Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka. Kamis (04/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan Danramil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kerukunan antarwarga dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

Kapolsek dan Danramil meminta masyarakat untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta segera melapor ke Polsek Cikijing jika ada hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyatakan pentingnya sinergi antara aparat dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top