Bonnie


E satu.com (Indramayu) -
Tersiar kabar seorang anak asal Subang tenggelam dan meninggal di Kolam Renang Bintang 3 Firdaus, Jatimulya Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat.  

Kabar tersebut,  yang sempat luput dari pemberitaan, namun kini  akhirnya muncul di media sosial melalui  postingan laman Facebook yang diunggah oleh akun @Romi Sarif Hidayat pada Selasa (02/07) . Dalam postingannya dengan judul  " Innalilahi Bocah 6 tahun  tenggelam di kolam renang Tiga Bintang Firdaus". 

Baru sebelas jam diunggah, postingan akun tersebut  langsung dibagikan oleh warganet sebanyak 811 kali dengan 141 komentar.

Dimana, postingan yang diunggah oleh akun tersebut menjelaskan secara gamblang tentang waktu  serta kronologi dari insiden tersebut.  Adapun menurut akun Facebook @Romi Sarif Hidayat bahwa insiden tenggelam nya seorang bocah hingga meninggal tersebut terjadi pada Jumat  ( 14/06/2024). 

 Sebelum informasi tersebut muncul oleh akun Facebook diatas, awakmedia sudah terlebih dahulu mendapatkan informasi tentang kabar tersebut. Namun, hal yang mengejutkan  pihak manajemen kolam renang Bintang 3 Firdaus, lebih memilih bungkam  atas kabar meninggalnya seorang bocah asal Subang yang tenggelam di kolam renang. 

Disampaikan oleh Human Resource Development wisata Bintang 3 Firdaus, Tania bahwa pihaknya tidak bisa untuk dilakukannya wawancara secara ekslusif tentang informasi tersebut. 


" Untuk wawancara kayanya sekarang kita engga bisa, soalnya kita closing pas sore hari ini, " ucapannya, Jumat (28/06/2024) di ruang manajemen didampingi oleh 2 pengurus lainnya.

Diketahui meski adanya kabar tersebut, kolam renang Bintang 3 Firdaus masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan  seperti tanpa adanya kejadian apapun.  Nampaknya, insiden tersebut diduga langsung ditutup secara  rapat-rapat oleh pihak manajemen. Hal ini  tentu semakin dikuatkan dengan bungkamnya  pihak manajemen yang tak bersedia menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada awakmedia. 
    

(Tri KH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top