Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Barisan Relawan Bamunas (BRB) usulkan Sri Budiharjo Hermawan (SBH) untuk dampingi Bamunas Setiawan Boediman pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ketua Relawan BRB, Jafarudin mengungkapkan, SBH merupakan seorang politisi berpengalaman dan sangat layak menjadi mendampingi Bamunas Setiawan Boediman pada Pilkada serentak nanti.

"Pak SBH itu punya pengalaman dan cukup mumpuni menjadi Wakil Wali Kota Cirebon mendampingi Pak Oki," ungkapnya saat ditemui di Sektretariat BRB di Kelurahan Kasepuhan, Kota Cirebon, Selasa (9/7/2024).

Jafarudin mengatakan, Oki merupakan seorang entrepreneur dan SBH merupakan seorang politisi, sehingga sangat cocok jika keduanya maju pada Pilkada nanti.

"Pak Oki seorang entrepreneur dan Pak SBH seorang politisi. Mereka pasangan yang dapat saling melengkapi. Apa yang tidak bisa ditangani Pak Oki bisa diatasi oleh Pak SBH," katanya.

Jafarudin menjelaskan, jika Oki dan SBH disandingkan, pasangan tersebut akan memiliki suara terbanyak di Cirebon.

"Tingkat kemenangannya bisa tinggi jika keduanya bisa bersatu, karena Pak Oki sudah mempunyai basic di PDI Perjuangannya, dan ini orang-orang PDI Perjuangan yang bikin relawan ini, kasarnya yang sudah lama gak aktif saya bangunkan semua," jelasnya.

Menurutnya, kemitraan antara seorang pengusaha dan seorang politisi akan membawa manfaat besar bagi Cirebon. Mereka memiliki potensi untuk meraih dukungan terbesar di kota ini.

Hasil survei awal menunjukkan bahwa nama Oki dan SBH selalu menduduki posisi teratas, menandakan dukungan yang kuat dari masyarakat.

"Dengan Oki di peringkat kedua dan SBH di peringkat ketiga dalam survei, kemungkinan kemenangan mereka sangat besar jika bersatu," tambahnya.

BRB berencana segera menyelenggarakan pertemuan antara Oki dan SBH untuk menyinkronkan visi dan misi mereka dalam menjelang Pilkada Kota Cirebon 2024.

"Pertemuan antara Pak Oki dan Pak SBH diharapkan akan dilaksanakan bulan ini guna memastikan bahwa mereka bersatu dalam visi untuk kebaikan Kota Cirebon," tutup Jafarudin. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top