Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Sebanyak  303 anak  diterima sebagai peserta didik di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat pada  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah tahun ajaran 2024-2025.  Informasi ini diperoleh, pada Sabtu (13/07/2024). 

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kapetakan, H. Moch. Abdurachman,S.Pd mengungkapkan, bahwa jumlah yang diterima pihaknya  memang belum memenuhi kouta yakni pada pengajuan awal sebanyak 396 calon peserta didik yang akan dibagi pada 11 Rombongan belajar (Rombel)  dengan estimasi, 36 Cpd per Rombel.  

Sementara itu, tercatat resmi 303 Cpd yang resmi menyandang status sebagai siswa didik baru, angka tersebut sehingga masih menyisahkan kouta. 

" Namun walau demikian tidak membuat surut  semangat kami untuk mendidik calon peserta didik baru dan mengantarkan mereka sampai lulus," terangnya kepada awakmedia.

Berikut uraian  informasi PPBD  tahun ajaran 2024-2025 di SMK Negeri 1 Kapetakan yang terterai pada gambar dibawah ini  :




(Tri KH)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top