Bonnie


E satu.com (Indramayu) - Kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Dharma Ayu(Perumdam TDA) Kabupaten Indramayu di masjid Jami Al-Inabah desa Jatibarang Baru kecamatan Jatibarang,Jumat(12/7/2024).

Tim Perumdam TDA yang dipimpin Kasie Humas,Dedi Rohaedi,mewakili Direktur Utama,Ady Setyawan, tiba di lokasi langsung melaksanakan bersih-bersih di sekitaran masjid,di dalam masjid dan di tempat berwudlu.

Dalam pelaksanaanya tim Perumdam TDA dibantu oleh para pengurus masjid Jami Al-Inabah,pemerintah desa Jatibarang Baru,para pemuda dan masyarakat.

Dedi Rohaedi menyampaiakan,kegiatan Jumat bersih merupakan salah satu kegiatan yang dicanangkan bupati Indramayu,Nina Agustina,dalam hal ini dilakukan oleh Dirut Perumdam TDA,Ady Setyawan.

Lanjut Dedi, Dirut Perumdam TDA,Ady Setyawan hingga saat ini masih konsisten dan konsukwen untuk memajukan program Indramayu Bermartabat, seperti dalam kegiatan Jumat Bersih ini.

“Pelaksanaan Jumsih ini dilaksanakan semenjak ibu Nina Agustina menjabat sebagai Bupati Indramayu,”ungkap Dedi.

Di lokasi yang sama, ketua DKM masjid Al-Inabah,Husen Mustofa diwakili Imam Abu Hanifah, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Indramayu melalui Perumdam TDA yang telah peduli terhadap kebersihan masjid Al-Inabah.

“Selain masjid kami dibersihkan oleh PDAM Indramayu,kami juga diberi uang untuk keperluan kebersihan,” terang Imam Abu Hanifah.

Sementara itu Kepala Desa Jatibarang Baru,Surana,melalui Kaur Pemerintahan,Zahri Khoeri Prasetya, mengatakan, pemdes Jatibarang Baru sangat berterimakasih sekali kepada Bupati Indramayu yang telah peduli terhadap kebersihan masjid yang ada di desanya.

(TKH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top